Jum’at Curhat, Kapolsek Enggano Tampung Keluhan Masyarakat

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. SH .MH menanggapi keluhan-keluhan masyarakat

BENGKULU UTARA, suarasahabat.com – Untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan juga permasalahan yang ada pada masyarakat,  Polsek Enggano menggelar giat Jum’at Curhat di Masjid Al Igro Desa Meok Kecamatan Enggano sehabis sholat Jum’at.

Kapolsek Enggano Polres Bengkulu Utara AKP Bayu Heri P, SH. MH bersama BahabinKamtibmas Desa Meok Aipda M. Harahap menampung keluhan masyarakat serta langsung menanggapinya.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. SH .MH menyampaikan, maksud dan tujuan diadakan program Jum’at Curhat yaitu untuk menampung segala keluh kesah warga Desa Meok khususnya dalam bidang Kamtibmas, Jum’at (6/1/2022).

“Program ini  bertujuan untuk menyerap informasi serta mengetahui segala keluh kesah masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Enggano dan juga sekaligus untuk miningkatkan tali silaturahmi kepada masyarat setempat” jelas Kapolsek.

Dalam giat tersebut juga hadir Kades Meok Bapak Siman yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Enggano dan jajarannya yang sudah mengadakan acara program Jum’at Curhat di Desanya.

“saya selaku Kades Meok mewakili warga Desa Meok mengucapkan terima kasih kepeda Bapak Kapolsek yang sudah menggelar program Jum’at Curhat, kami mengharapkan agar kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Enggano”.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!