Oknum ASN Sekolah Dasar Negeri Bengkulu Utara di Gerebek Warga

BENGKULU UTARA, suarasahabat.com –  AL (56 tahun) oknum ASN yang bekerja disalah satu Sekolah Dasar Negeri yang ada Bengkulu Utara digerbek warga lantaran sudah dicurigai karena sudah sering pulang larut malam dari rumah wanita idamannya di Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, pada 9 Desember 2022T lalu.

AL digerbek oleh warga bersama Wanita Idaman Lain (Wil), masih mengenakan handuk dan dirumah tersebut ada anak kandung sang wanita yang sedang tertidur.

Keduanya langsung dibawa untuk disidang, Hasil mediasi dan musyawarah pihak adat desa setempat, keduanya dikenakan denda sebesar Rp 5 Juta Rupiah.

“Kami telah lakukan musyawarah dengan lembaga adat Desa kami terkait hal ini, dengan denda lima juta,” kata Kepala Desa Tanah Tinggi, Karjan melalui seluler, Rabu (4/12/2023).

Sementara itu Lurah Gunung Alam Hade Aklus mengatakan, tidak mengetahui persis kejadian ini, kami menghadiri mediasi tetapi yang bersangkutan tidak kunjung datang, akhirnya kita pulang. Informasi yang didapat ppihaknya sore harinya yang bersangkutan di panggil Bhabinkamtibmas dese setempat.

Data terhimpun, oknum ASN bekerja di salah satu Sekolah Dasar Negeri wilayah Arga Makmur, dan  istri serta anak oknum ASN tersebut belum mengetahui hal ini.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!