Pimpin Rapat Perdana, Kapolda Bengkulu Minta Personil Laksanakan Tugas Pengamanan Tahun Baru Dengan Penuh Tanggung Jawab

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya Pimpin Rapat Perdana

BENGKULU, suarasahabat.com – Selang beberapa jam dilantik pada Jum’at 31/12/2022, pada hari yang sama Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya langsung terbang ke Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Kapolda tersebut merupakan adanya instruksi langsung dari Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Sesampainya di Bengkulu,Kapolda langsung memimpin rapat perdananya di Mapolda Bengkulu.

Rapat tersebut dilakukan dalam agenda memastikan persiapan pengamanan pada malam pergantian tahun pada malam ini, Sabtu (31/12/2022).

“Sesampainya di Bengkulu kita langsung agendakan pemantauan pengamanan khusunya untuk tahun baru. Karena ini penekanan yang disampaikan Bapak Kapolri kepada saya, agar setelah serah terima jabatan langsung fokus pastikan Bengkulu tahun baru tetap dalam kondisi aman,” Ungkap jenderal bintang dua yang sebelumnya bertugas di Kemenkopolhukam tersebut.

Dalam rapat perdana tadi malam, dirinya sudah meminta penjelasan dan pemaparan dari masing-masing pihak, terkait pengamanan malam pergantian tahun.

Dari paparan yang disampaikan naik dari pihak Polda maupun Polres jajaran, Armed yakin pengamanan akan berjalan dengan baik.

“Makanya kita langsung bahas bagaimana masalah pengamanan di Bengkulu pada saat tahun baru nanti. Saya lihat rencananya sudah betul-betul mantap,” ujar Armed.

Sementara itu, kepada Polres jajaran termasuk juga Polresta, Armed menekankan agar menjalan tugas dengan benar-benar bertanggungjawab.

Agar jangan sampai terutama pada malam pergantian tahun malam ini, malah banyak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Jadi kita harapkan Bengkulu yang sudah aman ini, kita akan tingkatkan lagi menjadi lebih aman,” kata Kapolda.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!