Resmi dilantik, PPK Diminta Bekerja Dengan Baik

Komisi Pemilihan Umum Bengkulu Utaramelantik 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan

BENGKULU UTARA, suarasahabat.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, melantik 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pelantikan di gelar di aula SMK N 2 Bengkulu Utara, diikuti anggota PPK yang berasal dari 215 Desa, 5 Kelurahan dan 19 Kecamatan di Bumi Ratu Samban, Rabu (4/12/2023).

Hari ini PPK sudah dilantik, diambil sumpah dan menanda tangani fakta integritas, bupati menekankan karena pemangku wilayah ada dikecamatan harus koordinasi terus menerus dengan pihak kecamatan dan unsur tripika, terang Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian.

Masyarakat di mapping, dengan kendali rentang Bengkulu Utara yang luas semua pendataan harus benar-benar kongkrit, faktual dan aktual.

Kita berharap pesta demokrasi yang tidak akan lama lagi berjalan di Bengkulu Utara tetap bisa kondusif dan partisipasi masyarakat bisa lebih meningkat dalam hal pesta demokrasi  terutama Pemilihan Presiden, Pemilihan DPD, Pemilihan DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaen.

“PPK diminta bekerja dengan baik, tidak ada like and dislike, tidak ada pemikiran yang akan membuat hal-hal yang sifatnya membuat benar menjadi salah, harus berpegang teguh yang benar itu tetap benar” tegas mian.

Sementara itu, Ketua KPU Bengkulu Utara, Suwarto mengatakan, pelantikan ini merupakan tahapan setelah dinyatakan lolos seleksi. Kami tegaskan seluruh anggota PPK memegang teguh integritas dalam menjalankan tugas.

Dijadwalkan, setelah pelantikan, anggota PPK akan mengikuti bimbingan teknis hingga satu hari kedepan.

Selain Bupati Bengkulu Utara Mian, acara bertajuk “Pemilu Sarana Integrasi Bangsa” ini dihadiri Forkompinda, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!